LET'S BLOGGING YEEAAHH :)

heeii bloggers! yeah I'm new here in this writing zone di dunia maya ini. walaupun baru yang penting tetap nggak mau ketinggalan. hehe.
sebenernya saya sudah tertarik dari dulu sih buat ber-blogging, cuma masih ada pikiran "kok kayaknya repot ya?" atau "ntar mau nulis apa?" ato kalo enggak "ntar kalau nggak keurus gimana dong?"
well, dan sekarang aku baru menyadari bahwa blogging adalah salah satu media kita untuk unjuk diri, memperkenalkan diri sendiri kepada dunia (walaupun tak bertatapan langsung), share tentang apa saja yang ada di otak, dan lain-lain.
dan akhir-akhir ini, sering kali bermunculan pikiran-pikiran dan ide-ide yang datang secara tiba-tiba di otak saya. karena pikiran-pikiran dan ide-ide itu mudah sekali menguapnya, maka saya berpikir why not buat menulis ide-ide itu bahkan membaginya kepada orang lain untuk bertukar pikiran. so, let's blogging yeaaahhh!!! :)

Comments

Popular posts from this blog

Kampung Lali Gadget: Paket Komplit untuk Anak Bergembira Bermain bersama Orang Tua, Menuntaskan Tugas Tumbuh Kembang, dan Mencintai Indonesia.

Brand & Branding: Pertama Kali Jatuh Cinta dengan Mereka

Setelah PCOS, 2 Garis itu Akhirnya Muncul!